Ansharusyariah Nusra Kembali Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Bajo Pulau

Bima (Jurnalislam.com) – Jamaah Ansharusy Syariah Nusa Tenggara (Nusra) pada Rabu (23/12/2015) kembali menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Bajo Pulau, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Bantuan berupa perlengkapan sholat dan material bahan bangunan untuk renovasi masjid Nurul Hidayah diantar dan diserahkan langsung ke lokasi kejadian.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga yang ada di sini, lebih khususnya dari pengurus masjid, maka kami pun menggalang bantuan untuk membantu pembangunan kembali masjid yang terbakar ini,” terang perwakilan Ansharusyariah Nusra, ustadz Asikin.

Sementara itu ketua DKM masjid Nurul Hidayah, Andi Sudirman menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Jamaah Ansharusy Syariah atas bantuan yang diberikan.

"Kami masyarakat Bajo Pulau sangat bersukur dengan adanya bantuan ini. Dan Insya Allah secepatnya kami akan membangun kembali masjid kami supaya bisa dipergunakan untuk beribadah," tuturnya.

Jamaah Ansharusy Syariah juga menyerahkan bantuan pakaian layak bagi seluruh korban bencana kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di pulau kecil tersebut.

Reporter: Sirath | Editor: Ally | Jurnalislam

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.