Tebar Tauhid JAT Jawa Timur Bagikan VCD Gratis Ust. Abu Bakar Ba’asyir

Surabaya (Jurnalislam.com) – Setelah sukses di berbagai kotaKini aksi peduli tauhid, pembagian VCD Dakwah Ust. Abu Bakar Ba’syir digelar di Surabaya. Pembagian VCD dakwah bertempat di halaman Masjid Al Falah di Jalan Darmo selepas sholat Jumat (21/3/2014).

Seusai shalat Jum’at panitia bergegas mengambil posisi untuk memasang spanduk bergambar Ust. Abu Bakar Ba’asyir. Masyarakat terlihat antusias menyambut aksi ini. Kurang dari 15 menit VCD sudah tersebar habis.

Bahkan beberapa orang meminta VCD lebih dari satu untuk diberikan kepada teman-teman mereka. Sayangnya, karena keterbatasan jumlah VCD yang dicetak banyak masyarakat yang tidak kebagian. Mereka berharap ada lagi pembagian VCD Ceramah Ustadz yang saat ini berada di Lapas Pasir Putih Nusakambangan karena di fitnah terlibat kasus terorisme.

Sholikin, Koordinator Aksi mengatakan aksi ini adalah bukti bahwa masyarakat banyak masih bersimpati terhadap Ustadz Abu.

“Alhamdulillah, melalui aksi ini kita dapat melihat  bahwa masyarakat tidak antipati terhadap Ust. Abu Bakar Ba’asyir seperti yang dicitrakan oleh thoghut. Berarti hal ini menunjukan gagalnya pencitraan negatif yang dilakukan thoghut terhadap Ust. Abu Bakar Ba’asyir”, tuturnya

Aksi bertajuk Aksi Peduli Tauhid di Surabaya ini adalah rangkaian aksi yang diselenggarakan oleh Sariyah I’lam wilayah Jawa Timur serentak di lima daerah di Jawa Timur. Kota Surabaya, Kabupaten Mojokerto, Kota Blitar, Kota Malang, dan Kota Jember diantaranya. 1000 keping VCD dakwah Ustadz  Abu laris manis dalam aksi itu. (Ansaf/sby)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X