Sidang Ketiga, JPU Tolak Nota Keberatan Ustaz Alfian Tanjung

Sidang Ketiga, JPU Tolak Nota Keberatan Ustaz Alfian Tanjung

SURABAYA (Jurnalislam.com) – Persidangan ketiga pegiat anti komunisme Ustaz Alfian Tanjung dengan agenda pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait eksepsi (nota keberatan) kembali digelar di Ruang Cakra PN Surabaya, Rabu (30/8/2017).

Jaksa Penuntut Umum dalam sidang kali ini menyampaikan keberatan terkait Eksepsi yang disampaikan oleh penasehat hukum dan juga Ustaz Alfian Tanjung pada persidangan kedua Rabu pekan lalu.

Dalam pantauan jurnalislam.com, umat Islam memadati ruang sidang, dan Ustaz Alfian Tanjung datang masih mengenakan Rompi Tahanan. Ketua penasehat hukum Ustaz Alfian Tanjung, Al Katiri mengatakan bahwa pihaknya akan mengajukan penangguhan penahanan Ustaz Alfian Tanjung, mengingat beliau menjadi kepala keluarga serta memiliki orang tua yang kondisinya sudah sepuh dan menjadi tanggungjawab beliau.

“Kami dari tim penasehat hukum Ustaz Alfian Tanjung meminta waktu satu pekan untuk menanggapi dari sikap JPU terkait penolakan terhadap eksepsi yang kami sampaikan pada persidangan sebelumnya,” kata Al Katiri.

Bagikan
Close X