Perguruan Bela Diri Muslim Tapak Siaga Kembali Raih Prestasi

Perguruan Bela Diri Muslim Tapak Siaga Kembali Raih Prestasi

KARANGANYAR-(Jurnalislam.com) -Perguruan bela diri muslim Tapak Siaga kembali meraih Juara 2 di kelas G dan F kategori SD dan Juara 3 di kelas G kategori SMA, di kejuaraan Pencak Silat Transmart Cup di Palur Plasa Karanganyar.

Mereka adalah Danis Indra permana siswa tapak siaga Dagas Polokarto, Isa Abdurrahman tapak siaga Al Hikam dan Luthfi Syahputra siswa Tapak Siaga Pusat, Banyuanyar Solo yang berhasil mengharumkan nama perguruan.

Muhammad Abdul Ghoniy, Ketua Perguruan Tapak Siaga mengaku bersyukur  dan bangga atas prestasi anak asuhnya di kejuaraan silat se- Jawa Tengah Transmart Cup 1 di Palur plasa  Karanganyar, Jum’at-Sabtu(20-21,/12/2018).

Alhamdulillah kami penggurus tapak siaga bersyukur atas prestasi yang ditorehkan siswa kami di kejuaraan Transmart Cup  ini, ini adalah pertandingan yang ke 3 yang di ikuti Tapak siaga,” katanya.

Menurutnya pertandingan bukan soal menang dan kalah,tetapi lebih untuk  menjalin ukuwah sesama pesilat di JawaTengah.

“Memenangkan pertandingan itu penting tapi kami menekankan lebih penting lagi menjaga ukhuwah sesama peailat di Jawa tengah”,tutupnya.

Kejuaraan Silat Se-Jateng Transmart cup ini  yang mempertandingkan 4 kelas,yaitu SD/MI, SMP, SMA dan ikuti puluhan perguruan silat dari Jawa tengah.

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X