Pemuda Palestina ini Syahid Setelah Tikam Komandan Pasukan Israel hingga Kritis

AL QUDS (Jurnalislam.com) –  Ahad pagi (21/06/2015)  seorang pemuda Palestina gugur syahid oleh tembakan pasukan Israel setelah menikam seorang kamandan mereka di wilayah gerbang Amod di Al-Quds, Infopalestina melaporkan.

Menurut sumber Israel, seorang pemuda Palestina menikam seorang komandan zionis di bagian lehernya di wilayah gerbang Amod di Al-Quds. Akibatnya, komandan Israel itu luka parah setelah ia berhasil menembakan pelaku itu dan luka parah. Beberapa saat kemudian, pelaku gugur syahid.

Sumber-sumber media Israel kemudian menyebutkan, komandan Israel yang luka itu belum sadar dan dinyatakan mati suri.

Sesaat setelah kejadian, pasukan Israel menutup wilayah gerbang Amud dan mulai melakukan kekerasan terhadap sejumlah warga di sana.

Pada saat yang sama, TV 7 Israel menyatakan, investigasi sementara menyatakan, pelaku penikaman adalah pemuda Palestina dari Tepi Barat berusia 18 tahun.

Wali kota Israel di Jerusalem Nir Barkat tiba di lokasi kejadian untuk mengikuti perkembangan. Selain itu pasukan penjaga perbatasan dan pasukan intelijen Israel Shabak tiba di lokasi kejadian untuk melakukan investigasi.

Operasi penikaman kali ini adalah yang kedua kalinya dalam waktu 48 jam setelah seorang warga Zionis terbunuh dan seorang lainnya luka-luka dalam aksi penembakan di dekat salah satu sumber air di barat Ramallah jumlah lalu. Pelaku tidak berhasil ditemukan.

 

Deddy | Infopalestina | Jurniscom

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X