Ini Kata Warga Soal Ledakan di Bangil Jawa Timur

Ini Kata Warga Soal Ledakan di Bangil Jawa Timur

BANGIL (Jurnalislam.com) – Setelah beberapa waktu lalu terjadi ledakan di Jawa Timur, Kamis (5/7/2018), kembali terjadi ledakan di sebuah rumah kontrakan Pogor, Bangil – Pasuruan Jawa Timur.

Ledakan yang terjadi ditengah-tengah pemukiman yang padat membuat warga sekitar kaget. Saat awal terdengar warga mengira suara ledakan yang berasal dari tabung LPG.

Secara spontan warga menghampiri sumber ledakan yang berasal dari salah satu rumah yang dikontrak oleh seorang yang bernama Anwardi. Saat dihampiri warga, penghuni tanpak panik dan emosi langsung membawa tas berisi bom aktif.

“Pelaku langsung meledakan bom yang dibawa serta langsung mengendarai sepeda motor yang ada. Saat itu ada warga yang menembak dengan senapan angin mengenai kearah dada dan tampak berdarah. Selain itu ada warga yang melempari batu dan mengenai kepala dari pelaku serta warga sempat menghalanginya dengan bambu. Namun ditabrak serta dilalui menendarai sepeda motor”, terang warga Didit kepada Jurnalislam.com.

“Anwardi merupakan warga yang tertutup bahkan ia hanya menegur tetangga dan saya saja. Selain itu diam dan kami pun tidak mengetahui aktifitas sehari-hari dari pelaku”, ungkap pak didit.

Saat ini pihak kepolisian mengamankan Dian Rohana istri dari Anwardi untuk dimintai keterangan dan anak dari pelaku saat ini temgah dimenjalani perawatan di RS. Bhayangkara.

Bagikan
Close X