Gelaran Acara Banten Love Hijrah Dipindah ke Kota Serang

Gelaran Acara Banten Love Hijrah Dipindah ke Kota Serang

CILEGON (Jurnalislam.com) – Acara Banten Love Hijrah yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Februari 2020 di Kota Cilegon mengalami pemindahan tempat.acara yang semula akan dilaksanakan di Masjid Arrohmah Grogol Cilegon batal.

Sebagai penggantinya untuk acara tersebut adalah Masjid Babul Hidayah yang terletak di komplek Perumahan Taman  Graha Asri Ciracas Sedangkan untuk pelaksanaan acaranya tetap tanggal 15-16 Februari 2020.

Pemindahan tersebut dilakukan karena masih berlangsung nya pembangunan/renovasi di Masjid Arrohmah.

Bamas Hidayaturrahman selaku panitia pelaksana acara menjelaskan kepada Jurnalislam, Senin (12/2/2020) di Cilegon.

“Untuk gelaran Banten Love Hijrah kita pindah ke Masjid Babul Hidayah Ciracas Serang karena di tempat sebelumnya masih berlangsung proses renovasi masjid”.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa walaupun pindah tempat untuk konsep  dan pengisi acara tidak mengalami perubahan.

Kombinasi ustaz ustaz lokal dan nasional beserta para artis hijrah sebagai publik inspiratif tetap kita sajikan di acara ini”.

Selain tabligh akbar,acara ini pun akan dimeriahkan oleh booth booth kuliner dan   booth busana muslim.Kurang lebih 40 booth akan tersaji di acara ini.Selain kuliner ada juga booth kesehatan dan hapus tattoo.Acara ini didukung oleh DKM Masjid Babul Hidayah dan Yayasan Abnaul Ummah Banten. Untuk menghadiri acara ini panitia tidak memungut biaya apapun alias gratis.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close X