Dr. Abdul Chair Ramadhan : Kasus Az Zikra adalah Sinyal Perlawanan Syiah

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Penulis buku "Syiah Menurut Syiah, Ancaman Nyata NKRI” Dr. KH. Abdul Chair Ramadhan,SH,MH,MM menyebutkan bahwa kasus Az Zikra adalah sinyal perlawanan kaum Syiah.

"Kasus Az Zikra menurut teori intelijen yang saya pelajari bahwa ini adalah unjuk kekuatan militansi Syiah. Ini adalah sinyal perlawanan kaum Syiah," tegasnya dalam acara Temu Pembaca Suara Islam bertema "Kasus Majelis Az Zikra dan Ancaman Syiah Terhadap Ahlusunnah di Indonesia" yang diadakan di Masjid Abu Bakar Shidiq Jl. Otista Raya No. 411, Cawang Jakarta Timur, Sabtu (28/2/2015) kemarin.

Salah satu alasannya, lanjut anggota Dewan Pakar Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) itu, adalah karena Syiah tidak diikutsertakan dalam Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke VI di Yogyakarta awal Februari lalu. 

"Dan menghadang keluarnya fatwa MUI pusat tentang kesesatan Syiah, serta membentuk opini di pemerintah bahwa yang dilindungi itu adalah orang, bukan agama," lanjutnya.  

Selain itu, beliau juga memaparkan sebuah analisis tentang gerakan militer Syiah di Indonesia yang dikendalikan langsung oleh keduataan Iran di Indonesia. Analisa, yang kemudian berujung pada rencana pembunuhan 100 ulama Ahlusunnah Indonesia.

Reporter : Irfan | Editor : Ally | Jurniscom

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.