Dijaga Ketat TNI, Pasar Masomba Palu Mulai Beroperasi

Dijaga Ketat TNI, Pasar Masomba Palu Mulai Beroperasi

PALU (Jurnalislam.com) – Dengan pengawalan ketat aparat TNI bersenjata lengkap, pasar Masomba hari ini, Jumat (5/10/2018) sudah mulai beroperasi. Penjagaan dilakukan untuk menghindari penjarahan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Di pasar yang terletak di Jalan Tanjung Manimbaya, Tatura Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah ini sudah menjual berbagai macam kebutuhan pokok, seperti beras, telur, minyak, bawang merah, bawang putih, buah-buahan, bahkan sayuran.

Meski demikian, kemungkinan penjualan bahan-bahan pokok ini diperkirakan tidak akan berlangsung lama, sebab para pedagang ini hanya akan menghabiskan stok yang mereka miliki saja, sebab untuk menambah stok saat ini mereka kesulitan dari segi akses maupun kendaraan.

Baca juga : TNI Kerahkan 10 Pesawat Hercules untuk Sulteng

“Sekarang mau habiskan saja dulu stok yang ada,” kata Nasrun Woko, salah seorang pedagang sembako di Pasar Masomba, Jumat ( 5/10/18).

Meski demikian pria yang disapa pa Haji ini memilih tak menaikan harga, meski stok beras terbilang kurang.

“Kita tidak menaikan harga, soalnya kita ini kan sekarang sama – sama susah pak,” pungkasnya saat ditanya soal harga penjualan.

Reporter: Saifal | Islamic News Agency | JITU

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.