Di Aksi Simpatik 55, Kyai Jatim Minta Hukum Ditegakkan pada Penista Agama

Di Aksi Simpatik 55, Kyai Jatim Minta Hukum Ditegakkan pada Penista Agama

JAKARTA (Jurnalislam.com) – Ulama kesohor Jawa Timur KH Ma’sum Al Bondowoso ikut memberikan orasi dalam aksi ‘Simpatik 55’ di masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (5/5/2017). Pengasuh Ponpes Al Ishlah Bondowoso ini menegaskan bahwa Aksi Simpatik 55 adalah aksi untuk memohon dan bermunajat kepada Allah agar penista Agama di adili sesuai hukum yang berlaku.

“Aksi kali ini kita memohon dan bermunajat pada Allah, sehingga pada aksi bela islam satu, dua dan seterusnya, untuk mendapatkan hasil sesuai aturan yang berlaku, yaitu penista agama dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya,di masjid Istiqlal jum’at (5/5/2017).

KH Ma’sum menambahkan bahwa umat islam telah melakukan banyak cara untuk mencari keadilan, selanjutnya kita berdoa agar Allah memberikan keadilan lewat Hakim yang memberikan keputusan.

“Orasi, demontrasi sudah, doa-doa juga sudah, Kalau dalam bahasa jawa sudah Mentok, Hasilnya tinggal tanggal 9 di tangan hakim.Kita berdoa pada Allah yang mempunyai kekuasaan atas hakim dan manusia, Agar para hakim punya indepensi dan menghukum penista agama 5 tahun,”imbuhnya..

K.H Ma’sum menutup materi dengan Doa agar keadilan bisa hadi di negara ini, sampai berita ini diturunkan peserta aksi masih mengunggu delegasi yang di kirim ke Mahkamah Agung.

Reporter : Arie Ristyan & Ridho

Editor: mazaya

Bagikan
Close X