Aksi Sosial Me-DAN di Acara Beda Buku Tadzkiroh II Surakarta

Surakarta (Jurnalislam.com) – Di depan gedung Al Irsyad Surakarta, tempat dilaksanakannya acara bedah buku Tadzkiroh II yang diadakan oleh Muslim Bangkit Sabtu (16/03) lalu,  beberapa relawan dari Medis dan Aksi Kemanusiaan (Me-DAN) membuka stand Aksi Sosial yang melayani pemeriksaan golongan darah, penggalangan dana kemanusiaan dan pendaftaran relawan baru.

Aksi ini mendapat antusiasme yang baik dari pengunjung. Selain dana yang terkumpul cukup banyak, tercatat ratusan pengunjung juga melakukan cek darah dan puluhan pengunjung acara mendaftarkan diri untuk menjadi relawan baru Me-DAN.

Ketika ditanya program Me-DAN untuk mentindaklanjuti relawan-relawan baru yang mendaftar di stand Aksi Sosial tersebut, ketua tim Me-DAN Jawa Tengah, dr. Ahmad Sarju menjelaskan bahwa Me-DAN Jawa Tengah akan melakukan pelatihan dan perekrutan calon relawan baru setelah Jakarta.

“Kita tunggu dari Jakarta dulu, baru setelah itu kita adakan pelatihan disini.” Jelasnya

Seperti diketahui tim Me-DAN Jakarta baru akan melaksanakan pelatihan dan perekrutan relawan baru pada 19 – 20 April di Buperta Cibubur. (amaif)

Bagikan

One thought on “Aksi Sosial Me-DAN di Acara Beda Buku Tadzkiroh II Surakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X