PA 212 Soloraya Turut Hadiri Kajian Ustaz Abdul Somad di Semarang

PA 212 Soloraya Turut Hadiri Kajian Ustaz Abdul Somad di Semarang

SOLO (Jurnalislam.com) -Lebih dari 500 massa ummat Islam yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni (PA) 212 Soloraya hadiri pengajian tabligh akbar ustaz Abdul Somad di lapangan Padurungan Mijen Semarang pada Senin malam,(30/7/2018).

Habib Adnan selaku korlap aksi mengatakan kebrangkatanya ke Semarang sebagai ungkapan rasa syukur nikmat Iman dan Islam kita dalam bentuk kepedulian dan perhatian terhadap saudara seiman.

“Sebagai mana kita ketahui saudara kita di Semarang akan mengadakan tabligh akbar dan akan di persekusi oleh ormas tertentu, maka sebagai bentuk kepedulian kita maka kami akan hadir bersama 30 elemen di Semarang,” katanya saat di temui Jurnalislam.com di titik kumpul Masjid Goro Assalam pabelan kartasura pada hari Senin, (30/7/2018).

Menurutnya, kebrangkatan elemen PA 212 ke Semarang guna menjalin ukhuwah, dan mempererat silaturahim.”Indahnya ukhuwah islamiyah, meskipun cukup jauh kita akan bersafar dengan niat silaturahim dan mempererat ukhuwah,”tambahnya.

Lebih lanjut Habib Adnan berharap kedepan Ustaz Abdul Somad bisa hadir di Solo.”Saat ini tim PA 212 yang berangkat duluan ke semarang selain koordinasi juga mendekati tim dari UAS supaya bisa hadir di Solo,” pungkasnya.

Reporter: Ridho Asfari.

Bagikan
Close X