Mohon Doa Umat Islam untuk Kelancaran Rakernas Perdana Situs Berita Islam IDC-News.com

KARANGANYAR (Jurnalislam.com) – Dalam rangka memperjuangkan kejayaan Islam dan dakwah ke jalan Allah, maka perkenalkanlah situs berita baru www.IDC-News.com. Situs berita Islam ini semoga saja bisa saling bahu-membahu dengan para pendahulunya dan fastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan).

IDC-News.com mulai digagas dan didirikan sekitar enam bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 21 Januari 2014 M / 19 Rabi’ul Awwal 1435 H dan baru mulai aktif pertama kali memposting berita pada tanggal 15 Maret 2014.

IDC-News.com memiliki visi menjadi media informasi untuk memperjuangkan dakwah tauhid, gerakan amar ma’ruf nahi munkar dan peradaban Islami. Dengan visi tersebut diharapkan IDC-News.com bisa menjadi situs berita Islam yang turut memberikan kontribusi dalam memajukan gerakan Islam dengan cita-citanya yakni tathbiqusy syari’ah (penegakan syari’at Islam).

Selain itu, IDC-News.com juga bertujuan untuk memberitakan kebenaran dan mengungkap kebathilan, serta berusaha mengawal kepentingan umat Islam dan membela dari berbagai serangan propaganda buruk yang selama ini ditujukan untuk mendiskreditkan umat Islam.

Rapat Kerja Perdana

Alhamdulillah, meski baru beberapa bulan melangkah, pada hari Jum’at pagi tanggal 20 Januari 2014, IDC-News.Com mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana di sebuah Villa di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Di bawah kaki Gunung Lawu nan sejuk, semoga bisa mendorong munculnya gagasan dan terobosan baru bagi situs IDC-News.com. Selain itu, rapat kerja ini digelar guna menyatukan gerak langkah seluruh pengurus, kru, wartawan dan kontributor IDC-News.com di beberapa daerah di Indonesia.

Kemudian, agenda lainnya adalah konsolidasi yang terdiri dari pembagian tugas kerja, pengembangan website yang terdiri dari pengisian konten atau isi berita dan juga masukan-masukan untuk kemajuan media Islam online IDC-News.com.

Semoga dengan adanya Rakernas pertama ini dapat meningkatkan kwalitas IDC-News.com dalam menyajikan berita-berita terkini yang tajam serta akurat dalam rangka mengungkap dan meyampaikan fakta yang ada dari dunia Islam baik dalam dan luar negeri. Dan semoga, artikel yang diangkat dan diulas juga dapat mencerdaskan umat dan masyarakat.

Akhirnya, segenap pengurus IDC-News.com meminta doa dan dukungan dari umat Islam agar Rakernas perdana selama dua (2) hari ini berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan berbagai kebijakan yang membangun, demi kepentingan perjuangan Islam dan dakwah di jalan Allah. [AW/Ghozi Akbar]

Bagikan