Jelang Vonis Kasus Social Kitchen Besok, Tim Advokat Nahi Munkar Kunjungi Terdakwa

Jelang Vonis Kasus Social Kitchen Besok, Tim Advokat Nahi Munkar Kunjungi Terdakwa

SEMARANG (Jurnalislam.com) – Menjelang vonis kasus Social Kitchen, para terdakwa LUIS (Laskar Umat Islam Semarang) dikunjungi TASNIM (Tim Advokasi Nahi Munkar) dalam rangka silaturahim dan buka puasa bersama di Lapas kelas 1 kedung Pane Jl. Raya Semarang-Boja KM.4, Wates, Ngaliyan, Kota Semarang, Senin (29/5/2017)

Ahmad Sigit mewakili rombongan menyampaikan tujuan tersebut adalah silaturrahmi sekaligus diskusi menjelang vonis Rabu esok.”Agenda ini sebagai silaturrahim antara pengacara dan terdakwa sekaligus diskusi menjelang vonis besok,” katanya kepada jurnalislam.com.

Melihat kunjungan TASNIM, Humas LUIS Endro Sudarsono mengapresiasi apa yang dilakukan para pengacara tersebut.

“Para advokat senior dan advokat muda berkolaborasi yang bau membau, bersinergi untuk mengungkap kebenaran, mencari keadilan serta meminimalisasi sikap pelanggaran hukum, HAM, kode etik maupun mal administrasi yang dilakukan aparat penegak hukum,” katanya

Demikian juga Ketua LUIS Edi Lukito berharap TASNIM kali ini menjadi titik tolak untuk advokasi umat khususnya mengadvokasi ulama dan aktivis muslim. Acara ramah tamah berjalan lancar dan diakhiri dengan shalat maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Dalam sidang Rabu besok (31/5/2017), para terdakwa LUIS akan menjalani sidang terakhir yaitu putusan dari majelis hakim

Bagikan
Close X