AQAP Eksekusi Mata mata Pelayan Amerika Serikat

AQAP Eksekusi Mata mata Pelayan Amerika Serikat

YAMAN (Jurnalislam.com) – Al Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP), cabang resmi organisasi internasional Al Qaeda, secara terbuka mengeksekusi sedikitnya dua orang  sebagai mata-mata yang melayani Arab Saudi dan Amerika Serikat. Beberapa catatan mengatakan sebanyak empat orang telah dieksekusi.

Pendukung jihad online AQAP mengatakan bahwa orang-orang tersebut memainkan peran kunci membantu para pejabat militer AS dalam mencari dan kemudian membunuh para pemimpin senior AQAP  lewat serangan pesawat tak berawak.

AQAP telah kehilangan beberapa pemimpin tingginya sejak awal tahun, termasuk Syeikh Nasir al Wuhayshi, rekan pendiri dan amir organisasi, yang gugur dalam serangan pesawat tak berawak hanya beberapa hari yang lalu. Syeikh Wuhayshi juga menjabat sebagai manajer umum global al Qaeda.

Gambar yang diposting  di media sosial menunjukkan dua “mata-mata” berlutut di sebuah pantai di kota pelabuhan Al Mukallah, dengan anggota AQAP mengelilingi mereka. Para pria tersebut kemudian ditembak dan tubuh mereka digantung di sebuah jembatan di dekatnya.

Tahun lalu AQAP mengeksekusi empat orang yang menanamkan perangkat pelacak elektronik di kendaraan yang ditargetkan oleh pesawat drone Amerika.

 

http://justpaste.it/lu8d

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close X