Akun Twitternya Sudah Lama Dicuri, Mustofa Nahra Tepis Dikaitkan dengan Saracen

Akun Twitternya Sudah Lama Dicuri, Mustofa Nahra Tepis Dikaitkan dengan Saracen

TAIPEI (Jurnalislam.com) – Aktivis Majelis Pustaka PP Muhammadiyah yang juga pegiat media sosial Mustafa B Nahrawardaya menolak dikaitkan dengan Saracen setelah hari Sabtu 26 Agustus 2017 lalu, akun @mustofaNahra di twitter membongkar data-data yang diklaim sebagai mafia medsos bernama Saracen.

Mustofa mengaku bahwa akun @mustofaNahra telah lama dihack dan dicuri sejak 2016, sehingga sejak saat itu sampai sekarang ia menggunakan akun @netizentofa. “Sebuah kelompok jahat telah menggunakan akun @MustofaNahra di Twitter untuk membongkar data-data yang disebut sebagai mafia medsos bernama SARACEN,” kata Mustofa Nahra dalam rilis yang diterima redaksi Jurnalislam.com.

“Perlu saya beritahukan bahwa kira-kira pada akhir 2016, akun saya @MustofaNahra telah dicuri pihak misterius. Bahkan nomor HP saya 0812 8111 8444, pernah dikloning oleh pihak-pihak misterius digunakan untuk tindakan ilegal tanpa sepengetahuan saya,”tambahnya.

Karenanya, Mustofa telah melaporkan kasusnya kepada pikah Telkomsel, dan sempat dimintai semuia IMEI HP oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan. Namun, setelah itu yang terjadi malah akun twitter hingga email Mustofa tidak bisa diakses olehnya karena sudah diambil alih oleh pihak misterius.

“Berhati-hatilah, karena isu Saracen, tidak diketahui sasarannya ke mana. Tidak bisa ditebak, siapa yang disasar isu liar ini. Ada pihak yang menggunaan akun saya yang dicuri, untuk mengesankan saya mengetahui banyak soal Saracen. Padahal itu adalah tindakan pihak misterius yang mencuri dan juga mungkin mengkloning nomor HP dan akun media sosial saya. Saya tidak mengetahui apapun soal Saracen,” pungkasnya.

Bagikan
Close X