Saudi akan Gelar Pesta Hiburan yang Belum Pernah Ada Sepanjang Sejarah Kerajaan Arab

Saudi akan Gelar Pesta Hiburan yang Belum Pernah Ada Sepanjang Sejarah Kerajaan Arab

ARAB SAUDI (Jurnalislam.com) – Penduduk Saudi dari segala umur dapat menantikan tahun budaya dan hiburan yang belum pernah ada sebelumnya di Kerajaan saat Otoritas Hiburan Umum (the General Entertainment Authority-GEA) bersiap untuk mengumumkan kalender hiburan 2018 pada hari Kamis (hari ini, 22/2/2018), lansir Al Arabiya.

Lebih dari 5.000 beragam pertunjukan hiburan dan budaya yang dirancang untuk menarik semua bagian masyarakat Saudi telah direncanakan tahun ini.

Otoritas Hiburan Umum, salah satu entitas yang mendukung Program Realisasi Pencapaian Mutu Hidup, bertujuan untuk menetapkan sasaran dan merancang strategi yang berkontribusi terhadap pengembangan industri hiburan di Kerajaan dengan melakukan diversifikasi peluang investasi dan menciptakan sektor yang beragam dan berkelanjutan.

Pertama dalam Sejarah, Kerajaan Arab Saudi akan Izinkan Wanita Mengemudi

Otoritas ini juga membantu dalam mencapai tujuan Visi 2030 melalui kontribusi yang signifikan dari sektor hiburan terhadap ekonomi dan dampak positifnya terhadap diversifikasi ekonomi dan produk domestik bruto-PDB (the gross domestic product-GDP) setiap tahunnya.

Dalam merencanakan kalender hiburan 2018, Otoritas Hiburan Umum telah mempertimbangkan berbagai standar untuk memastikan keragaman dan kualitas kegiatan yang tinggi sehingga sesuai dengan kepentingan semua segmen dan kategori masyarakat.

Bagikan
Close X