Responsive image

Mimbar Syariah Sosialisasikan Bahaya VD di SMPN 1 Tawangmangu

Mimbar Syariah Sosialisasikan Bahaya VD di SMPN 1 Tawangmangu

KARANGANYAR (Jurnalislam.com) – Mimbar Syariah mengadakan sosialisai dan kajian Bahaya Memperingati Hari Valentin di SMPN 1 Tawangmangu Jl. Lawu No. 1 Tawangmangu Karanganyar, Jum’at (9/2/2018) pagi ini. Acara diikuti oleh ratusan siswa dan para guru SMPN 1 Tawangmangu.

“Sosialisasi Bahaya Valentine Day ini merupakan acara road show yang akan kami laksanakan di beberapa sekolah terutama SMP yang kami gelar pekan-pekan ini sebelum tanggal 14 guna membentengi generasi muda dari kerusakan moral akibat budaya Valentine Day,” kata Ketua Mimbar Syariah Jawa Tengah Kelik Subagyo kepada Jurnalislam.com, Jumat (9/2/2018).

Sementara itu, guru pembina OSIS Teguh Setyadi mengapresiasinya kegiatan tersebut serta berharap untuk diadakan secara berkelanjutan.

“Dan saya berharap kepada para anak-anak untuk tidak mengikuti valentinan, karena itu bukan dari Islam,” ucap Teguh.

Senada itu, Ketua OSIS SMPN 1 Tawangmangu Ahmad Akbar mengatakan, acara itu sebagai upaya untuk membentengi para siswa dari Hari Valentine yang identik dengan pacaran.

Mimbar Syariah adalah forum koordinasi dan konsolidasi para da’i penegak syariah di Indonesia yang dideklarasikan pada 15 April 2016 di Jakarta.

Bagikan
Close X